Mobil Seruduk Acara Pesta Pernikahan

Mobil Seruduk Acara Pesta Pernikahan

LUBUK SANDI, Bengkulu Ekspress - Mobil Carry Futura BD 9116 PB menyeruduk ke lokasi acara pernikahan yang ramai dihadiri tamu/undangan di Desa Rebah Panjang Kecamatan Lubuk Sandi, kemarin (26/8). Akibatnya dua orang pengunjung pesta pernikahan mengalami luka parah dan 7 unit motor rusak.

Sejumlah saksi menerangkan, mobil Carry yang dikendarai Hendra Afrizal (32) itu, melaju dari arah Tais menuju Bengkulu. Saat di TKP pengendara mobil hilang kendali, lalu membuang stir ke arah kiri badan jalan.

“Mobil hilang kendali dari arah Tais. Terlebih dahulu menyenggol Calya yang terparkir dan berlanjut pada menambrak motor yang juga terparkir. Kemudian menabrak tamu/undangan hingga duo orang tamu mengalami luka berat,” kata Saksi Mata Saidina Umar (40), warga Desa Ranah Panjang Bengkulu Ekspress di lokasi kejadian kemarin (26/8).

Dua warga yang tertabrak mobil itu, Wadir (25), warga Desa Renah Panjang mengalami luka lebam di bagian pinggang sebelah kiri, luka lecet di pinggang sebelah kanan, luka lecet di tangan kanan. Korban lainnya, Paturahman(45) juga mengalami hal sama.

“Pengemudi carry sejauh ini masih diamankan, serta sudah dilakukan tes urine. Hasilnya negatif tidak mengandung zat terlarang,”tegas Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmad Mestika SIK melalui Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan kepada Bengkulu Ekspress kemarin.

Menurut Kasat Lantas, hasil penyidikan sementara pengemudi mobil Carry terlalu kencang dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Saat kejadian pengendara mobil itu mencoba menghindari pengguna jalan yang melintas di jalan dengan membanting stir. Ternyata dampaknya mobil justru melaju ke lokasi acara pesta pernikahan. “Setelah diperiksa memang pengemudi mengaku lalai dan tidak bisa mengendalikan kendaraanya,” imbuhnya.

Untuk penyidikan lebih lanjut seluruh kendaraan terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polres Seluma termasuk motor dan mobilpelaku ikut diamankan guna penyidikan lebih lanjut. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: